Jumat, 26 Februari 2010

Cara Membuat dan Memasang Web Links Submission di Joomla

Membuat dan Memasang Web Links Submission



Jika Anda membuka artikel Pelajaran Joomla ini sudah tentu untuk mengetahui bagaimana cara memasang web link submission di situs Joomla Anda ataupun ingin tahu apa sih web links submission itu. Dari judul artikel Pelajaran Joomla ini, sudah pasti Anda mengira Pelajaran Joomla akan memberikan tips cara memasang web links submission ini. Pede !!! haha.

Jika tujuan Anda untuk mempelajari Joomla, Anda masuk ke dalam situs yang tepat. Hehe promosi nih. Masuk ke topik pembahasan, Joomla merupakan CMS yang lengkap dan bisa dibilang sangat baik. Mengapa demikian ? Karena fasilitas yang disuguhkan oleh om Joomla ini dapat memuaskan penggunanya. Waw! Bukan “memuaskan” dalam arti negatif, tetapi lebih tepatnyya ialah sangat memudahkan penggunanya untuk membuat dan mengoperasikan website yang mereka buat. Nah, salah satu fasilitas yang dimilikinya yang mungkin menjadi suatu kelebihan dari penyedia layanan website atau blog lainnya adalah web links submission. Tidak perlu untuk mengambil kode HTML atau javascript dari penyedia layanan submission ini segala dan kemudian memasangnya, Joomla sendiri kok yang menyediakannya untuk kita semua. ^^

Web Links Submission



Apa sih sebenarnya web links submission ini ? Saya sedikit bingung menggambarkannya. Penjelasan singkatnya, para pengunjung website Joomla Anda dapat memasukkan link mereka ke dalam website Joomla Anda. Jadi jika situs Joomla Anda menawarkan program backlink kepada para pengunjungnya, Anda tidak perlu repot-repot untuk memasukkan link-link tersebut satu per satu. Capek pastinya. Hehe

langkah-langkah Membuat Web Links Submission



Caranya :

  1. Login ke dalam CPanel Joomla.
  2. Pilih menu menus dan pilih menu dimana Anda ingin menampilkan web links submission ini dalam bentuk menu. (misalnya main menu)
  3. Klik ,strong>New untuk membuat menu item baru.
  4. Pada pilihan menu item, pilih web links >>>  web link submission layout.
  5. Isikan data-data yang diperlukan.
  6. Klik Save.
Program web links submission Joomla Anda berhasil dibuat dan dapat dijalankan. Baca juga cara membuat dan menggunakan fasilitas web links disini. Semoga tutorial Joomla dalam artikel pelajaran Joomla kali ini bermanfaat. ^^
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

11 komentar: on "Cara Membuat dan Memasang Web Links Submission di Joomla"

Anonim mengatakan...

Makasih ya informasinya...

jangan lupa mampir kesini ya..
http://quantamultimedia.com/

Anonim mengatakan...

Kontol BABI

Anonim mengatakan...

tuo

Taslim Filiawan mengatakan...

Lengkap banget sob tutorialnya.
Trim's ya, aq pengen belajar Jomla
Moga sukses selalu.

Airsoft gun | Airsoft gun Murah | Jual Airsoftgun I Toko Airsoft gun | Airgun Murah Online mengatakan...

Thanks gan... bermanfaat...

Hobby airsoft gun. browse di: www.kelapadua-airsoft.com

ismi mengatakan...

terimakasih banyak , ilmunya ..

wiyadi saputra mengatakan...

terima kasih banyak gan

DIGTUTS Indonesia mengatakan...

Buku dan Video Tutorial "Joomla 3 & Gantry Framework"

http://www.digtuts.com/products/ebook-joomla-3

dicky adiyat mengatakan...

ini yang saya cari, terima kasih gan
boleh mampir ke web saya klo mau cari tiket pesawat murah

Posting Komentar